Google Android 8,0 Oreo Rilis: Berikut Cara Untuk Mendapatkannya

Cari raksasa Google dikonfirmasi secara resmi pada hari Senin bahwa 8,0 Android ' o ' akan dipanggil Oreo, mengakhiri semua spekulasi berkaitan dengan namanya. Oreo adalah merek terkenal cookie yang dimiliki oleh Nabisco, dan ini bukan pertama kalinya Google bermitra beberapa merek untuk menggunakan nama merek dagang sebagai nama rilis. Beberapa tahun yang lalu, Google bermitra Nestle untuk mengadopsi nama merek dagang KitKat sebagai nama Android 4.4. Sekarang bahwa kita tahu apa yang harus memanggil versi terbaru Android, mari kita menggali lebih dalam prosedur untuk mendapatkannya sekarang. Seperti yang sudah dibahas juga pada situs berita teknologi terbaru tentang Android Versi 8.0 Oreo ada beberapa cara untuk bisa mendapatkannya.

Android Versi 8.0 Oreo
Google juga merilis gambar akhir sistem Android 8,0 Oreo untuk Pilih perangkat. Berikut adalah daftar perangkat yang memenuhi syarat untuk OTA roll keluar:


  1. Nexus 5 X
  2. Nexus 6P
  3. Nexus pemain
  4. Pixel C
  5. Google Pixel (Review)
  6. Goole Pixel XL (Review)

Para pengguna yang telah mendaftar untuk Android O public beta menggunakan perangkat tersebut akan memenuhi syarat untuk OTA roll keluar. Semua mereka perlu lakukan, pergi ke https://www.google.com/android/beta. Itu adalah Android O beta publik program web halaman dikonfigurasi oleh Google. Masuk dengan kredensial akun Google sama menggunakan satu salah satu handset yang disebutkan di atas.

Setelah semua selesai, Anda akan menemukan sebuah tombol di samping perangkat Anda memenuhi syarat yang berbunyi "Mendaftar perangkat." Tekan tombol sekali Anda setuju dengan persyaratan Google Android 8,0 Oreo beta pengujian dan memeriksa secara manual update pada perangkat Anda. Ingat bahwa prosedur tersebut biasanya melibatkan risiko penghapusan data.

Jadi, dianjurkan bahwa Anda harus mengambil cadangan dari semua data sebelum memilih untuk setiap jenis upgrade sistem. Kami memilih untuk public beta pada Google kami Pixel XL. Jadi, setelah OTA dibuat digulirkan, kami secara manual navigasikan ke pengaturan > sistem > pembaruan sistem. Sistem Android 8,0 Oreo diperbarui muncul segera untuk men-download. Mungkin itu adalah cara termudah untuk menerima pembaruan.

Jika Anda di antara mereka yang tidak memilih untuk public beta, Anda dapat secara manual flash Android 8,0 Oreo sistem gambar pada salah satu perangkat tersebut. Ini melibatkan prosedur yang kompleks tidak seperti yang berorientasi beta publik. Namun, setelah Anda mendownload sebuah halaman sistem, kepala ke https://developers.google.com/android/images#instructions untuk petunjuk lengkap berkedip sistem gambar untuk perangkat Anda memenuhi syarat.

Selanjutnya anda bisa membaca tentang cara menghapus aplikasi bawaan android pada smartphone anda. Tentunya dengan adanya tips ini anda tidak lagi merasa kesusahan untuk melakukan penghapusan pada aplikasi tersebut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Google Android 8,0 Oreo Rilis: Berikut Cara Untuk Mendapatkannya "

Post a Comment